Jumat, 19 Juni 2009

Mari Berkebun Emas

Bagaimana Uang Hasil KERJA KERAS Anda Mempunyai NILAI DAN DAYA BELI YANG SAMA 10 Bahkan 20 Tahun Yang Akan Datang? Bagaimana Membeli EMAS Dengan MODAL HANYA 1/3 Dari Harga EMAS?

Saya Akan Buka Rahasia Bagaimana MEMBELI EMAS Dengan Cara YANG TIDAK PERNAH ANDA BAYANGKAN SEBELUMNYA...

PERHATIAN: Ini bukan MLM ataupun bisnis penggandaan uang maupun Money Game. Cara yang akan saya tunjukan adalah sah, atas dasar ilmu pengetahuan dan Insya Alloh bebas RIBA lagi...

Ditulis Berdasarkan Pengetahuan dan Pengalaman Pribadi



Kalimat di atas adalah kalimat pembuka di www.kebunemas.com. Setelah membaca kalimat-kalimat di atas mungkin Anda akan langsung CURIGA, ah ini jangan-janganMLM atau money game atau macam-macam yang negatif :-)

Ha ha... jangan salah sobat. Pak Rully (sang penulis ebook) ini adalah seorang yang sangat bisa dipercaya. Beliau adalah pemilik berbagai usaha seperti AutoBridal, CircleK, Property Plus, dsb. Disela-sela kesibukan bisnis, Pak Rully sering diminta untuk mengisi Seminar maupun Workshop terutama di lingkungan Entrepreneur University berbagai kota di seluruh Indonesia. Perjalanan dan pengalaman tersebut mendorong beliau untuk terus mencari berbagai alternatif bisnis dan investasi.

Dan salah satu materi SEMINAR GILANYA adalah berkebunemas ini.

APAKAH JURUS RAHASIA INI TERUJI ?

Jurus Cerdas Berkebun EMAS ini telah diajarkan kepada ratusan muridnya di Seminar maupun Workshop yang sifatnya terbatas diberbagai kota diseluruh Indonesia, banyak diantara mereka sudah mulai 'berkebun' EMAS bahkan beberapa diantaranya ada yang sudah memiliki 1.5 kg EMAS hanya dalam jangka waktu TIGA BULAN!! Mereka mendapatkan EMAS dengan harga atau modal yang sangat minim. Yang besar adalah modal KEBERANIAN dan KEINGINAN.


di dalam ebook yang cukup tebal ini diberikan :

  • Ilustrasi-ilustrasi berdasarkan pengalaman Pak Rully.
  • Bagaimana cara membeli emas yang berkualitas terbaik dengan harga terjamin.
  • Dimana tempat-tempat membeli emas yang berkualitas.
  • Bagimana memanfaatkan Kartu Kredit dalam investasi emas ini. Sehingga dengan modal dengkul bisa membeli emas secara berulang-ulang dengan NILAI DAN DAYA BELI YANG SAMA 10 Bahkan 20 Tahun Yang Akan Datang.
  • Bagaimana hanya dengan Uang Rp 1.2jt Anda bisa membeli 10 gram EMAS batangan atau dengan uang Rp 10jt saja Anda bisa memiliki 7 buah EMAS batangan @ 10gram. (Harga EMAS batangan 24K pada saat artikel ini ditulis Rp 360.000/grm)
  • Anda akan memperoleh 3 (tiga) Jurus Cerdas Berkebun EMAS yang merupakan strategi paling ampuh untuk membeli EMAS hanya dengan modal yg sangat minimum. Dengan mempraktekkan jurus ini 1-2kg EMAS bukan lagi mimpi tapi sudah didepan mata...
  • Anda akan dipandu langkah-langkah untuk mempraktekan jurus-jurus ini langsung dengan Pak Rully melalui FORUM yang telah disediakan maupun melalui eMail.
  • Garansi Konsultasi Gratis SEUMUR HIDUP ditambah update dan berita-berita terkini mengenai perkembangan pasar EMAS.

KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN
JURUS CERDAS BERKEBUN EMAS !!





DAPATKAN DOUBLE BONUS YG SPECTACULER !!

DVD CARA "GILA" JADI PENGUSAHA

DVD Seminar Purdi E Chandra Founder Primagama dan Entrepreneur University, paling lengkap dan paling laris senilai Rp 125.000 kini bisa menjadi milik Anda.

Seminar ini telah diikut puluhan ribu orang dilebih dari 70 kota di Indonesia dan telah merubah hidup ribuan orang.

Ebook Beli Rumah Tanpa Uang

Bagaimana membeli Rumah tanpa keluar uang dan bahkan tiap bulannya saya masih mendapat uang dari rumah yang Anda beli.
eBook ini akan beritahu langkah demi langkah bagaimana Anda membeli rumah Tanpa Uang, modal yang anda butuhkan hanyalah keberanian dan keinginan Anda untuk membeli rumah tanpa uang, tidak ada yang lain

KLIK DISINI
PESAN SEKARANG JUGA
JURUS CERDAS BERKEBUN EMAS !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar